Humor Jorok Bikin Ngakak di Air Terjun

Humor Jorok Bikin Ngakak di Air Terjun - Ini adalah cerita jorok ngakak tentang seorang pemuda yang ngintip cewek mandi di sungai. Yuk baca humor ngeres ini :
Humor Jorok Bikin Ngakak di Air Terjun
Humor Jorok Bikin Ngakak di Air Terjun
Di sebuah desa terpencil dikaki suatu gunung terletaklah sebuah air terjun yang oleh penduduk setempat biasa dipergunakan untuk mandi. Air terjunnya lumayan tinggi dan alirannya cukup deras.


Disuatu hari yang panas terdapatlah seorang pemuda gagah mandi lebih siang dari biasanya. Dengan membawa peralatan mandinya (sabun, handuk, sikat gigi dan gayung), bergegaslah pemuda itu ke air terjun. Sesampainya di air terjun ternyata masih sepi, sambil celingak-celinguk dia berkata ” Wah..masih sepi nih ! bisa mandi telanjang, mumpung gak ada orang..!”.

Sekali lagi sambil celingak-celinguk satu per satu pakaiannya dilepaskan dan kemudian ia sembunyikan di balik rerimbunan semak dipinggir air terjun tersebut. Dengan telanjang bugil, akhirnya ia menceburkan dirinya ke air terjun tersebut. Disaat lagi enak-enaknya membersihkan badannya, sayup-sayup dari kejauhan terdengar suara gadis desa berjalan, bukan cuma satu, tapi lima.

Setelah sadar bahwa yang didengarnya itu betul-betul suara gadis tanpa pikir panjang lagi ia menarik alat-alat mandinya dan segera mencari tempat bersembunyi, tapi dimana sementara itu gadis-gadis tersebut hampir mencapai air terjun tersebut. Akhirnya pemuda itu punya ide..”Ah, ngumpet dibalik air terjun aja..?”

Memang salah satu sisi air tejun itu mempunyai cekungan yang pas dengan tubuh orang dewasa sehingga kita bisa bersembunyi dibalik air terjun tersebut. Akhirnya para gadis itu tiba juga di air terjun, sambil melihat keadaan kanan-kiri yang lengang akhirnya gadis-gadis tersebut memutuskan untuk mandi telanjang satu per satu para gadis itu masuk ke air terjun dalam keadaan telanjang.

Suaranya terdengar manja. Dalam persembunyiannya, pemuda tadi dengan seriusnya memandangi setiap lekuk tubuh para gadis desa yang aduhai tersebut dan tanpa terasa “anunya” bangun.

Dikarenakan adiknya itu menyembul keluar melewati air terjun sehingga terlihat seperti ada sebuah tonjolan pada air terjun tersebut. Salah satu dari gadis yang mandi tersebut tanpa sengaja melihat kejanggalan pada aliran air terjun tersebut. Dengan cuek akhirnya ia berani untuk memegangnya.

Ketika dipegang pemuda langsung mengambil gayung dan langsung dilemparkan ke gadis tersebut (maksudnya sih ngusir) tanpa merasa aneh gadis itu berkata “wuih..pancuran ajaib. Hai teman-teman kesini, ada pancuran ajaib. Aku tadi megang ini, terus dapat gayung .. kalian coba deh..?”

Satu per satu para gadis desa tersebut mendekati dan mencoba memegang anunya pemuda yang bersembunyi dibalik air terjun itu. Gadis kedua memegang langsung dilemparkan handuk, gadis ketiga megang langsung dilempar sabun, gadis keempat megang langsung dilempar sikat gigi.

Lalu tibalah giliran gadis kelima, dia pegang terus anunya pemuda itu lama banget, sementara itu si pemuda bingung lantaran udah ga ada lagi barang buat dilempar. Sementara itu gadis kelima juga bingung, kok udah lama dipegang, digosok kok ga ada apa-apa.

Dikarenakan dari tadi dipegang anunya oleh gadis-gadis telanjang, pemuda itu akhirnya muncrat tepat di tangan gadis desa tersebut. Dengan gembira gadis desa tersebut memanggil teman-temannya seraya berkata..” Wooii…aku dapat shampoo..!!”

Demikianlah cerita dewasa lucu jorok di atas. Silahkan baca juga humor ngeres pengantin yang bisa bikin kamu terguling-guling.